Jual Apapun Di Internet, Trik Jitu Pasarkan Produk Pasti Laku

Perum GAS - Belum lama saya mendapatkan sebuah panggilan dari seberang sana. Ada yang menanyakan plastik laundry dan bapak tersebut sudah di Metland Cileungsi. Rupanya dia mengetahui hal tersebut dari internet karena memang sebelumnya saya telah buat artikel tentang produk-produk laundry. Dan mengapa bapak tersebut jauh-jauh katanya dari sekitar pasar Cileungsi hanya mencari sebuah produk yang di tempat lain pasti ada?



Yap! Betul sekali bapak tersebut tahu dari Google dan mencoba mencari keberadaan saya. Setelah diskusi melalui pesan Whatsapp akhirnya diketahui semua hal tersebut dan memang dari Metland Cileungsi pintu 3 tidak jauh. Hanya berseberangan saja sudah masuk ke perumahan Griya Alam Sentosa. Saya di situ, bray!

Saya tidak membahas kelanjutan cerita ending-nya. Dari situ dapat disimpulkan bahwa menjual apapun begitu mudah di jaman sekarang. Anda tak perlu pandai bicara sekedar menawarkan jasa atau produk yang kita miliki, bahkan tanpa punya produk pun kita bisa jualan. Hampir tanpa modal bisa menjual apapun dan pasti laku dan dicari banyak orang.

Kuncinya adalah "kata kunci" ketika kita menawarkan produk atau jasa kepada masayarakat bahwa produk kita memang layak dan dibutuhkan. Jangan lupa sisispkan nama daerah lokasi yang kita sasar,misalnya Pasirangin, Cileungsi atau lebih luas Bogor. Mungkin daerah penyangga lainnya yang memang tidak jauh dan layak menjadi target seperti Ciketing Udik Bantargebang atau Taman Rahayu yang masuk wilayah Bekasi Kota dan kabupaten.

Apa saja sih syarat-syaratnya agar produk kita dikenal mayarakat luas dan agar mereka mau membeli? Sangat mudah kok dan ini bisa dimulai dengan gratis seperti situs ini.

Posting Komentar

0 Komentar