Angkringan Gocing Mas Iwan Di Griya Alam Sentosa Cileungsi

Perum GAS - Ada tempat tongkrongan anak muda yakni Angkringan Gocing Mas Iwan yang selalu ramai setiap hari. Dengan menempati dua ruko, Anda bersama rekan bisa melepas lelah di sini. Cukup lega dan ada fasilitas televisi dan wifi gratis.





Pemiliknya sangat ramah bahkan tak segan-segan turun tangan intuk melayani tamu. Buka mulai sore hari sekitar jam 5 sampai larut malam jam 11. Menu utama adalah nasi kucing yakni nasi sedikit dengan menu pilihan misal teri, tempe orek atau lainya. Jadi makan tak usah berat-berat.

Menu lain ada roti bakar atau mie rebus. Tersedia susu jahe merah atau minuman lain dari es untuk sekedar menemani pengunjung. Sebaiknya bawa teman atau keluarga agar suasana semakin akrab sambil menikmati hidangan yang ada. Tempat parkir tersedia,kadi nggak usah khawatir.

Penulis kerap ke sini ketika dari perjalanan jauh dari Jakarta antar barang deterjen atau parfum laundry. Minum segelas susu jahe merah hangat menambah stamina tubuh untuk akrivitas keesokan hari. Tidak lupa mengemil makanan seperti tempe mendoan khas asal kelahiran.

Yang belum pernah ke sini silahkan mampir ke  Angkringan Gocing Mas Iwan di perumahan Griya Alam Sentosa desa Pasirangin, Cileungsi kabupaten Bogor. Saya temani ngobrol untuk diskusi peluang bisnis atau tentang internet marketing.


Posting Komentar

0 Komentar