Cari Laundry Kiloan Di Griya Alam Sentosa Di Mana?

Perum GAS - Bagi bunda yang sedang repot atau sibuk, memakai jasa laundry kiloan adalah sebuah solusi yang tepat. Apalagi tukang laundry bisa dipanggil untuk ambil cucian kotor dan mengantarnya esok kelak saat sudah selesai. Di mana ada jasa laundry kiloan yang rekomendasi di Griya Alam Sentosa desa Pasirangin Cileungsi?

Tentu kalau mau cari tinggal keliling saja laundry kiloan yang buka dan menaruhnya. Lalu datang lagi sesuai kesepakatan pada nota kapan bisa diambil lagi. Berikut ini ada beberapa laundry yang penulis sempat fotokan di Perumahan Griya Alam Sentosa Cileungsi.






Apa hanya tiga saja. Tentu tidak. Beberapa di antara mereka tidak pasang plang dan malah hanya buka di rumah. Ada yang terima gosok saja. Ini menjadi peluang bisnis juga. Modal tidak terlalu mahal tanpa sewa ruko sudah bisa buka laundry skala rumahan. Cukup gunakan setrika uap boiler agar pakaian pelanggan sepat licin, hemat listrik dan terhindar dari komplain.

Wah menarik juga. Kembali ke topik. Bila bunda sedang mencari laundry kiloan yang bisa antar jemput bisa kok kontak ke sini WA 085773009666

Posting Komentar

0 Komentar