Cara Share Location Whatsapp Tempat Tinggal Anda

Perum GAS - Mungkin sudah diulas di tempat lain, tapi tidak salahnya saya memberitahu cara share location pada pesan Whatsapp. Aplikasi berbasis peta Google pada pesan Whatsapp memungkinkan pelangan atau calon mitra bisnis mengetahui keberadaan kita, Berbagi lokasi sangat mudah dilakukan setelah Anda menginstal Whatsapp dan membagikan ke teman atau mitra Anda agar langsung tepat menuju sasaran.


Walau memang sih kita bisa menanyakan perihal alamat tersebut kepada orang sekitar. Tapi setidaknya dengan didapatkan berbagi lokasi (share location) pada pesan Whatsapp, kita bisa menghitung jarak dan perkiraan sampai. Berikut cara kita membagi share lokasi pada WA.

Cara Share Live Location Pada Whatsapp

Begini cara share location secara live pada aplikasi WA:
  1. Buka chat atau grup.
  2. Arahkan > Location > Share live location .
  3. Pilih berapa lama yang mau di- share location pada teman Anda. Live location akan otomatis berhenti sesuai dengan pengaturan
  4. Tap kirim.
Fitur Live Location memungkinkan teman atau rekan bisnis mengetahui bergerakan Anda karena di-share secara real time. Tapi bagi rekan Anda yang sibuk mungkin ada kendala di jalan seperti macet, fitur ini tidak akan efektif. Pilihlah "send your location" agar rekan tidak buru-buru kehabisan waktu untuk bertemu Anda. Apalagi posisi Anda tidak selalu di rumah, suatu saat dan waktu, rekan Anda bisa berkunjung kembali di waktu yang lain.

Posting Komentar

0 Komentar