Pelatihan Cara Membuat Website Gratis Di Cileungsi Bogor

Perum GAS - Pada tulisan terdahulu sudah disingung bagaimana kita memasarkan sebuah produk di internet agar cepat laku dan dilirik pasar. Disebutkan pula bagaimana membuat laporan kegiatan warga dan disiarkan di blog yang kita kelola. Semua menjadi mudah karena sudah tahu cara membuat website dan mengunggah foto dan tulisan.


Sebenarnya acara ini pernah dilakukan di tempat lama saya yang merangkap usaha launndry dengan mengundang para blogger untuk mengedukasi pentingnya website untuk sebuah bisnis. Cukup antusias sekali dibuktikan peserta yang datang. Bagaimana pelatihan cara membuat website gratis diadakan di Bogor khususnya Cileungsi ini?

Pelatihan Membuat Website Gratis di Cileungsi

Tentu bisa saja diadakan kembali dan saya sebagai penulis akan menyambut gembira diadakan kembali pelatihan cara membuat website ini. Pelatihan dasar ini bagus untuk karang taruna, remaja masjid, remaja putus sekolah, lagi nganggur atau  lainnya.

Yang diajarkan adalah cara membuat blog mulai dari gratisan sampai berbayar. Cara membuat tulisan yang menjual dan bagaimana blog atau website kita mudah ditemukan di internet melalui optimasi mesin pencari atau lebih dikenal dengan penyebutan SEO (search engine optimization).

Apa Saja Yang Diajarkan Dalam Pelatihan Gratis Membuat Website

Penulis dan rekan sukarelawanakan mengajarkan cara membuat website mulai dari nol sampai bisa menerbitkan tulisan. Berikut materinya:
  • Cara membuat website dengan platform blogspot/wordpress
  • Cara membuat alamat email
  • Cara unggah gambar dan tulisan
  • Cara memilih dan mengganti tema
  • Optimasi mesin pencari
  • Dan teknik dasar yang lain
Waktu dan tempat bisa ditentukan dengan syarat harus mempunyai perangkat laptop/desktop dan tersedia jaringan internet. Untuk Perum GAS silahkan langsung mengubungi WA yang tercantum di blog ini.

Posting Komentar

0 Komentar